Bawa dalam Doa untuk Anak-anak dan Masa Depan

Lucky Tjandradinata
Ketua Tim Dana

Ketika saya diajak untuk menjadi panitia pembangunan Eco Learning Camp, saya tanya apakah sudah dibawa dalam doa. Untuk saya penting sekali bahwa saya akan membantu suatu rencana yang direstui Tuhan. Akhirnya ketika saya mengunjungi tempat yang akan dibangun kami berdoa bersama mohon petunjuk Tuhan.

Ada tiga alasan lain saya akhirnya mau membantu rencana ini. Pertama, karena anak-anak saya. Saya membayangkan anak-anak saya dan anak-anak lain akan menggunakan tempat yang akan kita bangun untuk belajar hal-hal yang penting untuk perkembangan dan masa depan mereka.

Kedua, karena rencana ini melibatkan masyarakat lintas suku dan agama. Alangkah indahnya kalau kita bersama-sama dengan latar belakang yang berbeda, termasuk perbedaan suku, agama, latar belakang pendidikan, pekerjaan, dan lain-lain bisa bekerja sama untuk mewujudkan rencana yang berguna untuk masyarakat, khususnya untuk anak-anak dan generasi muda.

Ketiga, saya merasa tempat yang akan dibangun adalah tempat yang sejuk dan damai. Saya berharap bahwa di tempat ini kita akan membangun tempat yang membawa kesejukan dan kedamaian bagi masyarakat pada umumnya.

Saya mengundang saudara-saudara semua untuk ikut serta mewujudkan rencana yang semoga bisa kita persembahkan bagi sesama manusia dan Tuhan.

Salam

Share it on :