Yoga Healing

  • 00

    days

  • 00

    hours

  • 00

    minutes

  • 00

    seconds

Yoga Healing

Berlatih Yoga hanya baru terasa manfaatnya bila berlatih rutin. Berdasarkan evaluasi untuk mendorong semangat teman teman semangat berlatih rutin, maka kelas latihan Yoga ini akan ditawarkan menjadi kelas berbayar. Biaya paket berlaku untuk 4x pertemuan untuk jangka waktu 40 hari, diperbaharui setelah masa berlaku paket habis. Semoga dengan diberlakukannya penawaran harga paket ini bisa membantu biaya akomodasi para guru yang terlibat dan menjaga komitmen berlatih peserta.

Biaya paket 4x 50k= 200k Biaya per datang 75k
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 Tema sabtu Hadiri Spesial Class Sabtu 8 September 2018 Pk. 09.00-12.00 Bersama Luna & Iney Di Eco Camp Hub: Sovia +62 813-2020-3832  
'Kekuatan napas untuk Kesehatan Jantung dan punggung'. Kesehatan dan kesembuhan datang dari dalam diri. Keseimbangan itu terjadi bukan saja dari keselarasan pikiran jiwa dan tubuh kita sendiri, tapi juga dari keseimbangan alam semesta, bumi pertiwi dan angkasa dengan tubuh kita. Ketiganya adalah sumber energi yang sudah diciptakan Allah untuk manusia. Kesehatan jantung dan punggung bisa dijaga sepanjang manusia sadar atas keberadaan ketiganya dan tahu cara menyelaraskan tubuhnya sendiri dengan ketiga sumber kekuatan energi Ilahi itu. Ketiga sumber kekuatan energi ini memiliki suara suara yang memang sudah ada di alam. Kekuatan penyembuhan pada jantung bisa diakses melalui penyelarasan suara suara di buana itu pada tubuh kita. Kekuatan energi suara buana itu mampu memberikan kekuatan pada organ jantung dan menyehatkannya. Keseimbangan antara badan fisik kita, dengan energi di buana ini bisa dilatih dengan latihan olah napas dan tubuh yang selaras dengan yang sudah ada di buana itu masuk ke dalam tubuh kita. Untuk mengetahui suara kosmik buana yang bisa menyentuh organ jantung sebagai kekuatan Ilahi ini, mari kita ikuti spesial class dan belajar cara mengakses serta mengelola energi positif Ilahi itu menjadi kekuatan untuk menyehatkan dan memperkuat organ jantung secara mandiri. Tanpa obat dan hanya belajar teknik olah napas dengan olah tubuh yang sangat sederhana.

Share it on :