Pelatihan Lingkungan Eco Camp: Anak Bumi Olymp

Eco Camp bekerja sama dengan OLYMP Bezner KG mengajak anak peduli lingkungan sejak dini melalui pelatihan lingkungan Anak Bumi Olymp. Pelatihan ini dilaksanakan pada 27 Oktober 2020 di Taman Hutan Raya Djuanda, Bandung.

Hidup di perkotaan terkadang membuat kita lupa pada alam. Setiap hari kita melihat gedung-gedung pencakar langit, melewati jalan macet dan mendengar hiruk pikuk suasana kota yang bising. Terkadang, kita sampai lupa rasanya bersentuhan dengan alam, menikmati segarnya pepohonan, dan berada di antara suasana yang hijau. Sama halnya dengan anak-anak kita, yang tumbuh besar di perkotaan dan jarang melihat hutan yang rimbun. Bagaimana cara mendidik anak untuk peduli lingkungan, di saat mereka tumbuh besar di perkotaan?

Berangkat dari kekhawatiran ini, program Anak Bumi Olymp hadir untuk mengajak anak peduli lingkungan sejak dini. Program Anak Bumi merupakan pelatihan lingkungan hidup yang diselenggarakan oleh Eco Learning Camp bekerja sama dengan OLYMP Bezer KG. Acara edukasi lingkungan dikemas dengan apik dan interaktif, sehingga mudah dimengerti anak-anak dan tetap menyenangkan. Ini bukan kali pertama Eco Camp menyelenggarakan program Anak Bumi, program pelatihan lingkungan ini sudah berjalan beberapa tahun. Baca selengkapnya di sini.

Bandung, 27 Oktober 2020–Para orang tua mengantar anak-anak di pagi hari. Kegiatan dimulai dengan perkenalan, sambutan, dan edukasi seputar lingkungan yang interaktif untuk anak-anak. Melalui kegiatan ini, anak-anak belajar mengenal jenis-jenis tumbuhan dan asal usulnya.

Tidak lupa adanya permainan dan ice breaking yang menyenangkan untuk adik-adik dan ditutup dengan membuat aneka kreasi poster dari dedaunan.

Kegiatan ini terselenggara atas kebaikan Olymp yang luar biasa. ­čÖĆ­čîŹ

Pada 21-23 Desember 2020 mendatang, Eco Camp akan menyelenggarakan pelatihan Anak Alam 2020 untuk tingkat 4 SD – 3 SMP.

Dengan biaya Rp500.000, anak-anak akan belajar tentang alam, lingkungan, dan makanan. Diramaikan dengan penampilan spesial wayang kardus dari Pak Samsudin, pemenang KEHATI award  kategori citra kehati untuk seniman dan budayawan.
Tunggu apa lagi? Yuk daftar sekarang dengan cara:
1. Transfer Rp500.000 ke rekening BCA 777-161-1170 a/n Yayasan Sahabat Lingkungan Hidup
2. Isi data diri dan kirim bukti transfer ke bit.ly/AnakAlam2020
Untuk informasi lebih lanjut hubungi Adi (0853-2367-5476) atau klik link berikut untuk langsung mengirim Whatsapp.

Jangan lupa follow media sosial Eco Camp berikut:

Facebook Eco Camp

Instagram Eco Camp

Share it on :